Happy Education Garden adalah Kursus dan privat bahasa Mandarin & Inggris yang menggunakan kurikulum serta sistem yang terpadu baik ditempat kami atau guru kerumah siswa. Kami menggunakan tenaga pengajar asing (native speaker) dalam pengajaran Bahasa Mandarin, yang bekerja dalam satu tim dengan guru-guru lokal yang profesional. Untuk membentuk sumber daya manusia yang tangguh,terampil, cerdas dan berkarakter, Happy Education Garden mengutamakan kegiatan belajar mengajar yang bersifat inovatif dan kooperatif disertai dengan wawasan budaya yang beraneka ragam.



Happy Education Garden membentuk siswa untuk memiliki karakter yang kuat. Siswa diarahkan untuk menjadi komunikator yang baik (Communicator), mempunyai keingintahuan yang tinggi (Inquirer), berpengetahuan yang luas (Knowledgeable), memiliki prinsip yang kuat (Principled), berani mengambil suatu keputusan yang tepat dengan resiko yang ada (Risk Takers), berpikir terbuka (Open Minded), peduli dengan orang lain (Caring), berpikir dalam memecahkan sesuatu dengan menggunakan waktu dengan baik (Thinker), memikirkan kembali bagaimana untuk mengerjakan sesuatu yang lebih baik (Reflective).

"HEG membentuk sumber daya manusia yang terampil,mahir,mandiri,cerdas dan berkarakter"

Visi-Misi

Visi-Misi kami adalah mendidik anak anak bangsa untuk nantinya siap berperan aktif sebagai manusia pembangunan, siap dalam menghadapi tantangan masa depan serta eksis dalam persaingan global yang kompleks dan penuh ketidakpastian.

Motto Kami : HIDUP UNTUK BERBAGI & MENGAJAR DENGAN HATI 

Latar Belakang 
Happy Educatin Garden resmi berdiri pada tanggal 12 Juli 2009 yang dicetuskan oleh perorangan yang memang lulusan sarjana pendidikan.
Happy Education Garden dibuka dengan tujuan untuk membantu memasyarakatkan Bahasa Mandarin & Inggris di Indonesia khususnya di Bali melalui instansi pendidikan nonformal. Mengingat bahwa perkembangan ekonomi dan budaya Tiongkok yang sangat luas, maka kebutuhan akan Bahasa Mandarin menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam komunikasi global, dan masyarakat luas sudah mengetahui Bahasa Mandarin adalah bahasa Internasional selain bahasa Inggris. Karena pentingnya kedua bahasa tersebut maka dibukalah Happy Education Garden.


快乐学习乐园


快乐学习乐园是一所分别用印尼语、汉语和英语三种语言授课的国民补习班,并使用印尼本地国民教育的课程。快乐学习乐园请来自中国大学生的汉语教师,同本地的印尼老师合作教学。为了培养有意志坚定、充满智慧、个性独立的人力资源;快乐学习乐园提供舒适的环境让教育者和受教育者。在这样的环境里,我们能发挥创造力和团队 合作的精神,而且能体会多种文化的环境。


快乐学习乐园旨在培养有坚强个性、与人有沟通能力、有强烈的求知欲、有知识, 原则的人生。让他们无论面对任何种困难,都能敢于作出正确的抉择。思想先进;但又能关心他人,思维活跃;但又能效率时间处理问题,并且能够经常反省自己的一言一行。

     
 "快乐学习乐园培养有意志坚定、充满智慧、
个性独立的人力资源"

 

快乐学习乐园的远景

我们的远景是为了培养国家和民族的接班人,使他们成长为能够建设祖国和对社会有贡献的人,我们时刻准备着迎接未来的挑战,以及不变幻莫测的全球化竞争。

 

" 与慈悲心来服务" 


背景


因为我国——印度尼西亚,尤其是巴厘岛,对中文的需要,本校基金会考虑能把华文教育通过系统的教学更加普及。
也作为全球不可分割的通讯工具,除了英文之外,中文已当之无愧地跃升成为世界第二大语言。随着中国的经济发展,学习中文的需求也越来越大。

由于考虑到这两个语种的重要性,因此我们成立了"快乐学习乐园"。

Tidak ada komentar:

Posting Komentar